5 Alasan Terbaik Memakai Playmat Parklon untuk Si Buah Hati

5 Alasan Terbaik Memakai Playmat Parklon untuk Si Buah Hati

Jika Anda bertanya seberapa pentingkah karpet bermain anak untuk kebahagiaan si kecil, maka jawabannya sangat penting. Pasalnya, tanpa karpet bermain, anak Anda tidak akan terlindungi dan merasa aman serta nyaman di setiap gerakan bermainnya. Terlebih jika anak Anda masih merangkak. Untuk itu, yuk simak alasan penting memakai karpet bermain anak dengan kualitas terbaik layaknya dari Playmat Parklon berikut ini.

Alasan Mengapa Playmat Parklon Terbaik

Karpet bermain anak sangat penting kehadirannya di ruang bermain si kecil. Pasalnya tanpa karpet ini, anak tidak akan nyaman karena ia harus bermain di lantai yang kasar dan tidak lembut. Untuk itu, para orang tua sebaiknya harus menyadari betapa pentingnya benda satu ini dan tidak menyepelekan kehadirannya.

Salah satu jenis karpet bermain anak yang sering dipilih oleh para orang tua adalah Playmat Parklon. Karpet yang kerap di review positif di internet ini memang memiliki beberapa kelebihan yang mungkin tidak dimiliki oleh merk karpet anak lainnya. Itulah mengapa merk ini sangat bagus untuk dipilih orang tua dalam mendukung keberhasilan anak saat belajar tengkurap, merangkak, dan juga stimulus-stimulus gerak lainnya.

Nah, daripada bertanya-tanya seberapa hebat sih karpet satu ini, yuk simak beberapa kelebihannya, yakni :

1. Material Aman dan Bebas BPA

Salah satu keunggulan utama dan menjadi andalan dari karpet ini adalah materialnya yang bebas BPA sehingga aman digunakan untuk bayi. Parklon memang dikenal sebagai merek yang karpetnya tidak berbau dan aman dari zat-zat berbahaya yang tidak baik untuk tumbuh kembang si kecil. Itulah mengapa karpet ini disebut sebagai karpet anak terbaik dan wajib direkomendasikan kepada para orang tua pemula.

2. Ukuran Playmat Luas

Berbicara soal ukuran, karpet satu ini memiliki ukuran yang memungkinkan bayi untuk bergerak kesana-kemari tanpa perlu takut keluar area. Ada berbagai macam ukuran karpet, namun yang paling umum dimiliki Parklon adalah seluas 200 cm x 150 cm x 1 cm. Dengan ukuran seluas ini dan ketebalan sekitar 1 cm tersebut, maka tidak mengherankan jika si kecil akan betah bermain disana karena empuk dan nyaman.

3. Waterproof dan Mudah Dibersihkan

Keunggulan lainnya dari karpet Parklon adalah kualitasnya yang mudah dibersihkan meski bersifat waterproof. Karpet ini memiliki berat sekitar 1,5 kg dengan perawatan yang cukup mudah, yakni hanya dengan dilap dengan tisu basah atau lap basah saja. Mudah bukan? Jadi Anda tidak perlu takut saat si kecil melakukan tummy time mereka dan tanpa sengaja mengotori karpet dengan makanan atau ompol.

4. Mudah Disimpan

Selain mudah dibersihkan, karpet dari merk satu ini juga sangat mudah untuk disimpan. Anda cukup menggulungnya dan menalinya untuk bisa disimpan di lemari, di bawah tempat tidur, atau di tempat-tempat sempit lainnya. Pastinya, karpet ini sangat hemat tempat dan sangat mudah juga untuk dipindahkan.

5. Banyak Motif yang Tersedia

Terakhir, Anda bisa memilih banyak motif dan varian dari karpet jenis Parklon. Pasalnya, merk satu ini sangat berdedikasi penuh dalam memberikan kualitas produk terbaik mereka kepada para Bunda dan buah hatinya. Untuk itu, Anda bisa memilih mana desain terbaik yang cocok untuk kamar bermain buah hati Anda. Terlebih lagi, karpet dari Parklon berbentuk dua sisi yang keduanya bisa digunakan bergantian.

Demikian ulasan tentang kelebihan karpet Playmat Parklon untuk bermain si kecil. Semoga ulasannya bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar