Mengapa Banyak Suka Mobil Warna Putih, Dan Bagaimana Cara Merawatnya


Produsen otomotif tawarkan mobil yang mereka produksi dengan beberapa pilihan warna. Akan tetapi, dari banyaknya pilihan yang disiapkan, putih jadi warna yang paling disukai sekarang. 

Putih didaulat jadi warna mobil paling terkenal dengan global. Berdasar data yang dikumpulkan PPG Industries, warna putih menduki rangking pertama dengan prosentase 28 %, diikuti warna hitam dengan 18 % serta perak atau abu-abu di tempat ke-3 dengan prosentase 13 %. 

Banyak fakta pemilik mobil pilih putih jadi warna tunggangannya. Buat beberapa customer, warna ini diakui sebagai wakil jiwa muda yang penuh inspirasi serta pengembangan. Berikut yang menggerakkan Apple diakui ikut pilih putih jadi warna penting pada produk yang mereka menawarkan. 

Bila warna mobil sering dipandang seperti bentuk personalisasi diri beberapa pemiliknya, Marcie Cooperman, profesor dalam bagian warna untuk Sekolah Design Parsons New York mempunyai jawaban yang rasional mengenai asumsi itu. Dia menjelaskan bila putih sebagai wakil cita rasa tinggi serta elok. 

Selain itu buat kaum wanita, putih mempunyai arti simpel serta berkonotasi positif sebab kelihatan lebih anggun serta elegan daripada warna yang lain. Putih sampai kini diketahui jadi simbol kesucian. 

Mengenai dari bagian tehnis, putih adalah warna yang dapat mencegah menangkal udara panas di kendaraan sebab memantulkan pancaran sinar matahari. Keadaan ini dipandang memberikan keuntungan khususnya untuk kendaraan yang mobilitasnya berada di daerah-daerah yang panas. 

Mobil berwarna putih mempunyai pesonanya tertentu. Umumnya kesan-kesan yang diakibatkan ialah rapi, berkualitas, serta tidak begitu menonjol. 

Walau sebenarnya, warna putih sendiri perlu perlakuan yang tidak asal-asalan. Jadi, jika Anda punyai mobil berwarna putih, jangan malas merawatnya. Minimum, tetap menjaga exterior masih bersih. 

Tetapi sulit tidak sich perawatannya? Biasanya perawatan cat pada mobil itu sama juga, tapi untuk putih bila kurang dirawat semakin lebih cepat kelihatan kusam atau putih kecoklat-coklatan. 

Jangan biarkan bodynya tetap kotor, jika kotor selekasnya dibikin bersih serta dilap sampai betul-betul bersih serta kering. Jika tidak, dampak periode panjangnya dapat cepat kusam warnanya. 

Bila memperlakukan mobil bercat putih secara baik, karena itu warna itu akan panjang usia. Diluar itu yang butuh diingat ialah jangan asal-asalan parkir. Ditambah lagi dalam tempat terbuka, sebab kekuatan terserang cahaya matahari langsung serta hujan akan membuat bertambah cepat kusam

Posting Komentar

0 Komentar