Tips Menghadapi Cemburu Dari Pacar Sahabat Anda


Jadi seseorang teman dekat, Anda pasti turut merasakan bahagia waktu rekan paling dekat Anda mempunyai pasangan yang baik. Tetapi, kedekatan jalinan dengan teman dekat kadang bisa memunculkan rasa cemburu pada sang pacar, lebih bila Anda berteman dengan musuh type. 

Rasa cemburu yang salah target dapat menyebabkan salah paham sekalinya Anda tidak mempunyai niatan lain pada teman dekat. Keadaan ini pada akhirnya bisa menyebabkan perselisihan di antara diri Anda, teman dekat Anda, serta pasangannya. 

Hadapi pacar teman dekat yang cemburu 

Rasa cemburu yang tidak direspon secara baik bisa merusak satu jalinan. Bila teman dekat Anda menjelaskan jika pasangannya cemburu pada Anda, coba lakukan hal tersebut: 

1. Batasi hubungan dengan teman dekat Anda 

Anda tidak harus memutuskan benar-benar komunikasi dengan teman dekat Anda. Tetapi, coba batasi hubungan yang bisa memunculkan rasa cemburu. Suatu yang buat Anda baik-baik saja kadang dapat disimpulkan lain oleh pacar teman dekat Anda. 

2. Sesuaikan style komunikasi serta gestur 

Rasa cemburu yang diperlihatkan pacar teman dekat Anda bisa dipacu oleh gerak-gerik badan serta langkah Anda berkomunikasi. Oleh karena itu, coba sesuaikan ke-2 hal itu untuk menghindarkan salah paham. 

3. Pastikan teman dekat Anda tahu sebabnya 

Tidak hanya gestur serta style berkomunikasi, ada beberapa hal lain yang dapat memantik rasa cemburu pada pacar teman dekat Anda. Jangan langsung menyerang, yakinkan teman dekat Anda tahu apa yang mengakibatkan pasangannya cemburu pada diri Anda. 

Dengan demikian, Anda bisa menhghindarkan perselisihan di masa datang. 

4. Kenal pacar teman dekat Anda lebih baik 

Pacar teman dekat mungkin saja merasakan cemburu sebab belum kenal Anda secara baik. Lihat kedekatan Anda dengan teman dekat, membuat dia menduga-duga kedekatan serta beranggapan ada suatu yang lebih. 

Itu penyebabnya, coba mengenalnya lebih baik untuk menangani salah paham ini. 

5. Tetap berlaku jujur 

Anda mungkin tidak dapat berjumpa dengan teman dekat Anda sekerap dahulu. Tetapi, jangan buat jadi ini fakta untuk berjumpa diam-diam serta mengambil peluang. 

Tingkah laku ini malah bisa menyebabkan salah pengertian serta membuat semuanya lebih runyam. Tetaplah jujur serta dorong teman dekat Anda untuk jujur pada pasangannya setiap saat Anda ingin berhubungan dengan teman dekat Anda.

Posting Komentar

0 Komentar