Penyesalan Setelah Traveling yang Sering diLakukan


Tidak hanya makan, berlibur jadi hal penting yang dibutuhkan tiap orang. Ditambah lagi jika jemu serta capek telah menyerang, berlibur mungkin saja obat yang ampuh. Saat berlibur, banyak faedah yang kita temukan, seperti pengalaman baru, pemikiran jadi fresh, sampai merajut persahabatan baru. 

Tetapi seringkali ada penyesalan yang ada saat selesai berlibur. Lho kok dapat? Di bawah ini banyak hal sebagai pemicu timbulnya rasa penyesalan sesudah traveling. 

1. Tidak paham ada obyek wisata bagus di seputar penginapan 
Sudah pernah tidak sich menyesal sebab tidak berkunjung ke tempat yang bagus atau hits? Umumnya kita baru mengetahui saat perjalanan pulang atau saat telah kembali pada rumah. Sebabnya, kita kurang analisa masalah tujuan yang dituju, khususnya yang di seputar penginapan. Yaah, sayang kan? 

2. Tidak bawa baju yang menarik untuk berpose 
Waktu traveling, kurang afdol rasa-rasanya jika tidak menyimpan peristiwa diri. Berpose adalah satu diantara caramu menaruh masa lalu sepanjang liburan, ditambah lagi jika tempatnya sangat cantik. 

Sediakan outfit terbaikmu untuk hunting photo kece sepanjang traveling. Jangan pernah menyesal hanya karena menggunakan baju seadanya. 

3. Lupa beli makanan ciri khas ditempat 
Jangan fast food fast food dong jika berlibur ke kota atau negara lain! Kamu harus mencicip masakan ciri khas wilayah ditempat, agar lidahmu mencicipi semakin banyak rasa serta pengalaman. Siapa tahu kamu malah di inspirasi buka usaha kuliner dari sana. 

4. Baju yang dibawa tidak cocok cuaca serta keadaan ditempat 
Mungkin saja keadaan atau cuaca dalam tempat tinggal kita serta tujuan arah benar-benar berlainan, walau masih satu negara. Contohnya di Pulau Jawa seringkali hujan, tetapi di Indonesia Timur malah masih panas kerontang. 

Walau sebenarnya kita telah bersiap bawa pakaian hangat, jaket tebal, atau peralatan pakaian musim hujan. Nah, agar tidak salah, semestinya analisa dahulu keadaan atau cuaca terbaru tujuan arah kamu ya! 

5. Kurang cukup waktu untuk eksplorasi wilayah yang didatangi 
Mungkin berikut penyesalan paling besar traveler. Kurang cukup waktu adalah hal yang sekurang-kurangnya menyenangkan, rasa-rasanya seperti dicari waktu. Kamu akan merasakan kurang senang sebab tidak mendalami wilayah yang kamu datangi dengan tenang serta dalam. Agar tidak menyesal, semestinya bikinlah daftar arah yang ingin didatangi serta cocokkan dengan waktu yang dipunyai. 

6. Uang habis di satu tempat saja 
Jangan pernah ini berlangsung pada kamu ya! Jika telah berencana perjalanan dengan masak, janganlah lupa mencatat pengeluarannya. Jika kamu sudah habiskan uang banyak di satu tempat saja, bisa-bisa justru depresi serta berlibur jadi tidak menyenangkan. 

Walau sebenarnya uang itu dapat didistribusikan untuk hal lainnya. Contohnya seperti membayar ticket masuk ke obyek wisata tersendiri atau mencicip makanan ciri khas ditempat. 

Traveling memang hal yang menyenangkan, tetapi akan jadi menjengkelkan bila kamu rasakan penyesalan karena banyak hal di atas. Sediakan dengan masak agar semua berjalan sesuai dengan keinginan ya!

Posting Komentar

0 Komentar