Pahami Beberapa Peraturan Berikut Saat Pemeriksaan di Bandara


Waktu akan masuk ke Lapangan terbang kamu terlebih dulu harus melalui kontrol metal detector meskipun kamu itu ialah pilot pesawat atau pramugari. Banyak masalah orang terhalang terbang sebab kekeliruan yang dikerjakan waktu kontrol itu. 

Nah, agar kontrol keamanan di Lapangan terbang tidak terhalang waktu ada di kontrol metal detector, ada banyak panduan gampang yang perlu kamu tahu. Meskipun kelihatan remeh malah akan mempermudah kamu waktu traveling ke luar negeri yang pemeriksaannya tambah lebih ketat. 

1. Bebaskan semua aksesori badan memiliki bahan logam yang kamu gunakan 

Tiap orang yang ingin berwisata umumnya tetap memakai aksesori agar masih tampil kece. Tetapi supaya kontrol lebih gampang serta tidak ketahan lama waktu kontrol, lebih baik kamu melepas semua aksesori (Ikat Pinggang, Cincin, Kalung, serta yang lain) itu sebelum masuk jalan antrean. Maksudnya supaya tidak mengganggu orang atau diri kamu yang sedang tergesa-gesa. 

Kamu dapat meletakkannya terlebih dulu ke tas kecil atau tas yang akan kamu bawa serta dalam kabin. Hingga sesudah kontrol kamu langsung bisa memakainya kembali. 

2. Bebaskan jaketmu waktu akan melalui pintu kontrol 

Beberapa jaket mempunyai ritsleting memiliki bahan logam. Supaya tidak menghambat kontrol, semestinya kamu melepas dahulu jaketnya waktu akan melalui pintu kontrol metal detector. 

Masukan ke tas yang akan melalui x-ray. Hingga kamu dapat membawanya ke kabin lalu memakainya kembali. 

3. Pakai tas spesial untuk menaruh paspor atau handphone 

Supaya lebih cepat dan mudah, kamu semestinya menyiapkan semua paspor, boarding pass atau ticket pesawat ke satu tas spesial. Hingga kamu tak perlu repot untuk menelusurinya waktu kontrol. 

4. Jangan bawa serta benda yang peluang terlarang ke kabin 

Kamu sudah pasti tahu jika kamu tidak bisa bawa barang terlarang ke kan? Nah kamu harus juga pastikan adakah barang bawaanmu yang peluang dilarang untuk dibawa ke kabin pesawat seperti dalam gunting, pisau serbaguna atau beberapa alat kecintaan kamu yang berkemungkinan dilarang. 

Walaupu tidak punya niat jahat, semestinya kamu menyimpan perlengkapan itu ke koper yang akan dimasukkan ke bagasi pesawat. 

5. Masukan tas terlebih dulu sebelum kamu melalui Walk-trough 

Untuk kamu yang pertama-tama naik pesawat terbang, langkah ini harus kamu tahu. Walau kelihatan remeh tetapi yakinkan masukkan beberapa barang kamu terlebih dulu ke mesin kontrol x-ray, lalu kamu melalui metal detector sambil memerhatikan apa beberapa barang kamu telah melalui kontrol dengan aman. 

6. Paling akhir serta seringkali diremehkan nih. Jangan bercanda tentang apa pun waktu kontrol 

Ketentuan ketat sepanjang kontrol harus kamu lalui dengan serius serta jangan melemparkan gurauan apa pun yang dilarang. Contohnya di tas kamu ada bom atau lain perihal. 

Gurauan semacam ini akan disikapi serius oleh petugas kontrol lapangan terbang. Jadi, mereka bebas untuk menindak langsung orang yang bercanda mengenai gurauan yang tidak berkaitan waktu melalui kontrol barang atau orang.

Posting Komentar

0 Komentar