Ingin Liburan Korea Selatan, Simak 5 Tips Berikut Ini Dulu


Korea Selatan adalah satu diantara negara yang sekarang banyak disukai beberapa wisatawan dari beberapa penjuru dunia, terhitung Indonesia. Hebohnya industri hiburan dan trend kecantikannya yang memikat membuat orang tergiur habiskan waktu berlibur di negeri gingseng tesebut. 

Ada di lokasi Asia Timur, Korea jadi satu diantara negara yang mempunyai empat musim. Waktu akhir tahun semacam ini Korea alami musim dingin yang cukup ekstrim. Untuk kamu yang merencanakan pergi liburan kesana, baca beberapa panduan berikut ini deh agar liburanmu makin lancar! 

1. Mencari penerbangan ke lapangan terbang tidak hanya Incheon 
Untuk mendesak anggaran yang membengkak kamu dapat mengawalinya dengan pilih penerbangan lewat lapangan terbang lain di Korea Selatan, tidak hanya ke arah Lapangan terbang Incheon. Ada dua pilihan penerbangan ke Korea Selatan lewat Lapangan terbang Internasional Gimpo atau Lapangan terbang Internasional Gimhae Busan. 

2. Ambil serta install aplikasi yang diperlukan 
Aplikasi google maps tidak bisa banyak menolong kamu waktu berjelajah di Korea Selatan. Seiap wisatawan yang bertandang kesana dianjurkan untuk meng-install aplikasi Naver Maps atau Kakao Maps untuk tips yang lebih jelas dan lengkap. 

Untuk pertolongan waktu naik kereta bawah tanah, aplikasi Metro Seoul serta aplikasi Subway Korea akan menolong perjalanan kalian guys. Sedang aplikasi Visit Korea atau aplikasi Mangoplate akan menolong untuk temukan tempat makan serta obyek wisata referensi di Korea Selatan. 

3. Jauhi naik black taxi bila ingin berhemat 
Seperti di Indonesia di Korea Selatan ada banyak kelompok kendaraan exclusive yang tawarkan service lebih prima. Contohnya seperti black taxi yang akan membanderol biaya tinggi, beberapa supir yang nakal umumnya membidik beberapa wisatawan yang dengan mematikan argo selanjutnya dikasih harga tinggi waktu diakhir perjalanan. 

Bila kalian ingin memakai taksi di Korea Selatan semestinya pilih taksi yang berwarna perak atau oranye, untuk kelompok standard dengan rata-rata harga yang tidaklah terlalu mahal. 

4. Beli T-money untuk transportasi 
Di Korea Selatan pembayaran bis serta kereta memakai uang elektronik dengan kartu yang biasa didapati di airport atau minimarket. Tidak hanya praktis serta efektif, pembayaran dengan uang elektronik jauh tambah murah dibanding membayar memakai uang tunai. 

5. Waspada dengan kejahatan camera pengintai 
Tindakan kriminil yang satu ini adalah satu diantara permasalahan yang perlu kalian mengmelawan dengan serius. Di Korea Selatan spycam benar-benar popular serta banyak didapati, spycam adalah modus kejahatan yang memakai camera pengintai. Camera ini bahkan juga banyak diperjual-belikan serta gampang didapat di Korea Selatan. 

Umumnya pelaku yang tidak bertanggungjawab menempatkan spycam di sepatu, kotak rokok atau kamar mandi bahkan juga kacamata, untuk modus melihat wanita. Kalian harus waspada terutamanya waktu memakai rok pendek atau memakai kamar mandi umum waktu ada di Korea Selatan. 

Nah, itu barusan guys beberapa panduan yang butuh kamu lihat sebelum berkunjung ke Korea Selatan. Dengan menyiapkan diri serta tahu info negara arah sebanyaknya, karena itu kamu dapat meminimalkan masalah yang dapat berlangsung lho waktu berlibur.

Posting Komentar

0 Komentar