Hindari 5 Hal Berikut Saat Anda Solo Traveling


Telah jadi rutinitas masyarakat Indonesia untuk pulang kampung di peristiwa tersendiri seperti perayaan hari besar tahun baru atau sebagainya, baik bersama dengan keluarga, rekan atau sendirian. 

Tetapi butuh jadi catatan waktu kamu pergi, di momen-momen itu orang seringkali ambil keuntungan dalam kesempitan lho. Kamu harus tambahan siaga ditambah lagi untuk kamu yang travelling sendirian. 

Ini 5 hal yang perlu kamu jauhi waktu kamu traveling sendirian. 

1. Berpergian dengan terburu-buru, atau terlihat kebingungan di jalan 

Pergi ke satu tempat yang asing jelaslah membuat kita bingung. Tetapi satu hal yang butuh kamu jauhi ialah terlihat kebingungan atau kalang kabut. Ini untuk terlepas dari bahaya ditipu atau digunakan oleh orang yang tidak diketahui. 

Oleh karenanya, persiapan yang lebih dini itu dibutuhkan. Supaya kamu punyai banyaknya waktu untuk mengetahui wilayah yang kamu kunjungi waktu itu serta tidak terburu-buru dalam ambil semua masalah. 

2. Membawa barang terlalu berlebih sampai mengundang perhatian beberapa orang 

Satu diantara rutinitas yang dikerjakan orang yang ingin mudik ialah bawa banyak barang yang gampang mengundang perhatian calo-calo di lokasi itu. Diluar itu bawa barang yang terlalu berlebih sangat menyusahkan ditambah lagi waktu kita pergi sendirian. Bukanlah mandiri kita malah akan menyusahkan beberapa orang. 

3. Menggunakan transportasi online dalam tempat yang tidak semestinya 

Sebetulnya adanya transportasi online ini benar-benar berguna untuk beberapa orang. Tetapi sebab tidak kebanyakan orang terima terdapatnya service ini, terkadang ada banyak faksi yang melarang terdapatnya transportasi online ini di kawasan-kawasan tersendiri. 

Seperti lapangan terbang, stasiun, terminal atau beberapa lokasi spesial. Jadi pokoknya kamu harus pinter, deh memakai service ini. Jangan pernah berlangsung bentrokan dengan driver yang lain ya. 

4. Tidak manfaatkan Google Maps dalam perjalanan 

Di jaman kekinian seperti saat ini Google Maps ialah hal harus yang perlu dimengerti beberapa orang. Tidak hanya mengetahui banyak beberapa tempat baru, aplikasi ini membantu kita agar tidak tersesat di jalan. 

5. Tidak ikuti tiap ketentuan yang berada di perjalanan atau tempat umum 

Harus sekali nih buat ngikutin tiap ketentuan yang ada, tidak hanya jaga keteraturan umum hal tersebut jaga keamanan kita lho. Tiap ketentuan yang berada di tempat umum itu bukan hanya hiasan semata-mata. Tetapi semuanya dibuat berdasar pengalaman serta rutinitas, untuk menghindarkan ketidaknyamanan kebanyakan orang. 

Jadi ingat untuk patuhi tiap ketentuan. Serta jauhi beberapa hal yang meresahkan, ditambah lagi untuk kamu yang traveling sendirian. Bahagia traveling!

Posting Komentar

0 Komentar