5 Tips yang Harus Anda Perhatikan Sebelum Belanja di Hong Kong


Satu diantara hal yang sangat menarik ketertarikan beberapa pelancong untuk bertandang ke Hong Kong ialah wisata belanjanya. Jadi surganya berbelanja, tentu saja beberapa pelancong tidak kesusahan untuk temukan beberapa barang di sini, ditambah lagi harga beberapa barang yang di jual di Hong Kong populer cukup dapat dijangkau. 

Tapi, sebelum mulai kalap berbelanja saat bertandang ke Hong Kong sebab tergiur pada harga barang yang murah, kamu harus tahu terlebih dulu tips-tipsnya sebagai berikut ini. 

1. Kerjakan tawar-menawar 

Tawar-menawar tidak dapat dipisah dari pekerjaan jual beli. Seperti dalam di Indonesia, nyatanya pekerjaan tawar-menawar telah umum dikerjakan di Hong Kong. Kamu yang akui paling jago dalam soal menawar harga barang agar memperoleh harga yang jauh tambah murah, skill-mu akan betul-betul ditest di negara ini. 

Lakukan pekerjaan tawar-menawar dengan beberapa penjual di Hong Kong betul-betul benar-benar melawan. Mereka tidak akan gampang memberikan harga lebih rendah kepadamu sebab pelancong yang bertandang ke Hong Kong itu banyak serta beberapa penjual merasakan benar-benar meyakini jika barang dagangannya pasti laris walau ia memberi harga yang tinggi sekali. 

2. Mencicip makanan sebelum membelinya 

Jadikan makanan ciri khas dari satu negara yang kita datangi jadi oleh-oleh memang jadi satu kewajiban. Tetapi, sebelum kamu putuskan untuk beli makanan itu, alangkah lebih baiknya untuk mencicip terlebih dulu makanan itu.Kamu tak perlu merasakan sungkan, sebab icip-icip makanan yang ditawarkan di pasar atau pusat belanja di Hong Kong telah jadi hal yang umum dikerjakan. 

3. Pilih tempat berbelanja yang pas 

Oleh-oleh yang akan kamu beli tentu saja dalam jumlahnya yang banyak, kan? Nah, agar kamu dapat memperoleh barang pada harga serta kualitas yang oke, kamu jangan malas untuk terlebih dulu lakukan analisa. 

Jangan pernah kamu justru mendatangi beberapa tempat yang justu jual beberapa barang pada harga tinggi serta parahnya tidak dapat kamu tawar. 

4. Yakinkan garansi internasional produk 

Nyatanya harga terjangkau untuk beberapa barang yang di jual di Hong Kong berlaku pada barang elektroniknya. Jika kamu tertarik untuk beli diantaranya, kamu harus cermat masalah garansi internasional dari produk itu. Ini karena walau produk yang di jual di Hong Kong harga murah tetapi tidak semua produk yang di jual itu mempunyai garansi internasional 

5. Memerhatikan kualitas produk 

Waktu pilih beberapa barang yang akan kamu beli, hal yang sangat penting serta harus kamu kerjakan ialah memeriksa keseluruhnya keadaan barang itu untuk tahu mutunya sebelum membayarnya. 

Ingat ya, beberapa produk yang di jual di Hong Kong pada harga murah khususnya fashion umumnya ialah barang imitasi, tetapi barang imitasi itu mempunyai tingkatan kualitas yang berlainan bergantung dari harga yang ditawarkan. 

Itu panduan berbelanja yang dapat kamu aplikasikan waktu putuskan untuk lakukan wisata berbelanja di Hong Kong. Mudah-mudahan berguna, ya.

Posting Komentar

0 Komentar